story behind the stone chair

Kali ini, saya akan menceritakan darimana asal inspirasi saya dalam mendesain "Stone Chair" ini. Saya adalah mahasiswa Desain Interior semester 2. Saat ini saya mendapat project untuk membuat kursi yang sesuai dengan client masing-masing. Membutuhkan proses yang cukup panjang untuk saya mendapat ide ini. Awal mulanya, hal yang saya kutip dari client saya ini adalah warna kesukaan nya. Client menyukai warna hitam dan putih. Dari situ saya mengembangkan hal tersebut menjadi keseimbangan, karena hitam dan putih adalah warna yang cukup contrast akan tetapi hitam dan putih juga warna yang cukup netral. Sehingga pada desain final saya, saya mengutip tentang keseimbangan, lalu munculah ide "Balance Rock" yang kemudian saya aplikasikan menjadi ide untuk desain kursi saya ini.





Comments

Popular Posts